-->

Cara Terbaru Jualan di Shopee Tanpa Stok Produk, Tanpa Modal

Cara Terbaru Jualan di Shopee di luar sana ada banyak sekali model dan jenis yang bisa di gunakan untuk berjualan online, dan ini bisa Anda lakukan untuk melakukan jualan online anda tersebut. Nah untuk Anda yang suka dan gemar melakukan berjualan online maka kami sarankan untuk menggunakan shopee, karena web ini akan membantu Anda untuk bisa melakukan jualan online dengan mudah dan gampang.

Seringkali aku mendapat keluhan sejumlah teman yang mengaku pengin berjualan secara online namun tak punya modal usaha. Biasanya mereka mengaku punya banyak teman atau banyak hubungan di dunia maya yang sebenarnya potensial untuk menjadi pelanggan. Tetapi untuk berjualan, mereka linglung dengan produk yang mesti disediakan dan tentu saja uang yang mesti tersedia untuk membeli produk-produk itu.



Yah, hari ini gini masih linglung berharap jualan online dengan modal besar? Tak jamannya lagi. Karena dikala ini telah ada sistem perdagangan dropship. Dengan sistem dagang ala dropship ini, kita bisa berjualan tanpa stok sekalipun. Ya, kita hanya sebagai reseller yang hanya menjualkan barang orang lain atau supplier yang menyediakan barang untuk kita.

Dengan mengerjakan fungsi reseller dalam sistem dagang dropship ini kita tak perlu dibingungkan dengan stok atau ketersediaan barang di tempat kita. Karena, kita hanya mengerjakan promosi, sementara untuk urusan lainnya, supplier yang mengurusnya. Dengan sistem dropship ini, kita telah mendapatkan data materi produk dari supplier, lalu kita tinggal memasarkannya. Apabila terjadi transaksi alias barang laku, karenanya pembeli membayar seketika ke kita, dan kita memproses ordernya ke supplier. Pada giliran berikut supplier akan seketika mengirimkan produknya ke alamat pembeli, dengan nama kita tertulis sebagai pengirimnya.

Selisih harga dari supplier dengan harga jual kita, itulah profit kita. Sederhana bin mudah bukan?

Pertanyaan selanjutnya adalah barang apa yang bisa kita jual dan di mana kita bisa mendapatkan supplier? Banyak marketplace yang bisa kita pilih, di mana di sana ada sejumlah supplier dengan variasi barang yang pelbagai-variasi. Tetapi hal yang paling perlu kita perhatikan adalah bahwa supplier kita benar-benar terpercaya.

Tepercaya di sini dalam arti senantiasa menyediakan daftar terakhir produk yang mereka miliki, menyediakan data jitu tentang spesifikasi produk yang tersedia dengan keadaan barang, memberikan respon kencang terhadap kita sebagai reseller, dan mengirimkan barang secepat mungkin terhadap pelanggan kita demikian itu pesanan kita kirimkan.

Sebelum Anda memastikan supplier yang Anda pilih, di sini akan aku gambarkan dulu sistem kerja sistem dropship. Dalam hal ini aku mengambil model sistem dropship yang dikembangkan oleh salah satu markatplace tepercaya Indonesia, ulasapaaja.com. ulasapaaja.com adalah marketplace yang memaksimalkan teknik dropship adalah sebuah teknik pemasaran di mana penjual tak menaruh stok barang, dan di mana kalau penjual mendapatkan order, penjual hal yang demikian seketika meneruskan order dan terperinci pengiriman barangnya ke supplier.

Perhatikan gambar di bawah ini:




  • Member mengerjakan promosi produk, dan kalau ada produk yang laku karenanya member mengerjakan order dan pembayaran via member zona  ulasapaaja.
  •  ulasapaaja kemudian akan mengirimkan produk yang dibayar hal yang demikian seketika ke pembeli, dengan menuliskan nama member yang bersangkutan sebagai nama pengirimnya.
  • Dari transaksi ini penjual mendapatkan profit berupa selisih antara harga jual dengan harga yang dibayarkan ke  ulasapaaja.
  • Penjual juga bisa mendapatkan repeat order dari pembeli hal yang demikian sebab penjual sendiri yang mengerjakan pendekatan ke pembeli.
  • Dalam hal ini  ulasapaaja hanya berada di balik layar, tanpa mesti diketahui pembeli, demi menjaga kredibilitas penjual.
  • Marketplace satu ini adalah supplier yang telah terpercaya menyediakan barang atau supplier untuk banyak kios online di Indonesia. Jadi kredibilitas tak perlu diragukan. Selain itu, untuk bergabung dengan  ulasapaaja ini Anda tak membutuhkan modal yang terlalu besar untuk membuka kios online. Jadi Anda bisa seketika membuka kios online tanpa stok produk dengan sistem yang sangat mudah.


Apa mesti punya kios online?

Apakah memang mesti punya kios online supaya kita bisa menjadi reseller  ulasapaaja? Tak mutlak. Karena untuk menjadi reseller, kita juga bisa mengandalkan media sosial seperti facebook.com, twitter, Google Plus, atau pun hanya sekedar diskusi seketika kita dengan kawan sekantor, kawan sehobi maupun para tetangga.

Apabila kita mempunyai kios online, tentu itu lebih baik sebab akan mempermudah kita berpromosi dan membangun kepercayaan publik terhadap diri kita sebagai penjual tanpa orang tahu bahwa kita sebenarnya hanyalah reseller.

Nah, kalau kita telah punya kios online karenanya kita tinggal mengerjakan promosi dan promosi, sementara untuk dilema support terhadap pelanggan kita akan dibantu sepenuhnya oleh pihak supplier. Tetapi sebab respon kencang adalah salah satu kunci sukses jualan online, karenanya kita hanya mesti trampil-trampil mencari supplier yang setidaknya senantiasa responsif untuk melayani seluruh pertanyaan kita mulai dari dilema produk, info stok, dan lainnya, sehingga mempermudah kita menyampaikan hal itu terhadap pelanggan.

Begitulah sobat, menjadi reseller dalam sistem dropship ini pantas dilaksanakan oleh siapa saja yang berharap mendapatkan profit dalam bisnis online dan offline tanpa modal besar. Dalam bahasa keseharian, reseller bisa saja disebut makelar. Dengan menjadi makelar pun kita bisa sukses secara ekonomi. Ada yang salah?

Nah di atas adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk melakukan jualan melalui media online dan semoga dengan ulasan di atas maka Anda bisa melakukan jualan online dengan mudah dan gampang. Dan jangan lupa untuk melakukan sedekah jika jualan Anda mulai laku keras, karena dengan ini maka jualan Anda akan menjadi lebih berkah dan bisa menjadi reseller yang tangguh/

Cara Terbaru Jualan di Shopee Tanpa Stok Produk, Tanpa Modal
-->