-->

Cara Jual Barang di Shopee Agar Cepat Laku dengan mudah

Metode Berjualan di Shopee - Bagi orang yang mempunyai modal besar dan mau mengembangkan bisnisnya sangatlah mudah, Tinggal pasang iklan sana sini produk yang mereka jual segera kencang di kenal banyak orang. Melainkan tak bagi kita yang tak mempunyai modal, Karena kesusahan untuk menyampaikan produk yang mau kita jual ke orang-orang. Tidak perlu kuatir karena disini saya akan membagikan metode mengembangkan bisnis tanpa mengeluarkan banyak uang dengan metode berjualan online, Metode ini dijamin akan membikin kau kuwalahan memenuhi orderan.

Sebelum lanjut ke metode mengembangkan bisnis dengan metode jual online saya mau sedikit bercerita pada saat saya mengawali berbisnis. Sebelum ada layanan jual beli online saya demikian itu kesusahan menjual produk saya. Dulu saya mengawali bisnis online dengan metode memposting produk saya ke Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain. Dan saya juga membikin sebuah blog atau toko online. Melainkan sekiranya kita membikin toko online kita patut mengerti SEO (Search Engine Optimization) supaya produk yang kita jual tampil di halaman pertama google.

Dan itu pun saya patut tiap hari posting supaya produk saya di kenal banyak orang. Alhamdulillah dengan metode tiap hari iklan di media sosial ada yang mau beli produk saya padahal tak demikian itu banyak. Karena banyak pembeli yang takut apakah toko online saya dapat di percaya atau tak. Tau sendiri kan banyak yang ketipu saat beli online. Melainkan yakni dilema besar yang saya rasakan sendiri saat mengawali jualan online. Melainkan sekarang tak setelah saya berjualan di Shopee.co.id. Baiklah segera saja saya bagikan metode supaya produk kau di kenal banyak orang.

Metode Jual Barang di Shopee

1. Klik tombol +



2. Silah kan pilih gambar produk, Dapat ambil gambar di Instagram, Galeri, dan juga seketika memfotonya.


3. Sekarang kamu isi rincian produk dan kamu juga dapat memasang lebih dari satu gambar




  1. Nama Produk : Isi nama produk layak apa yang kau jual.
  2. Deskripsi Produk : Jelaskan secara rinci produk yang kau jual dan kau juga dapat memberi maksimum 18 hastag, misalkan kau menjual ransel ulang tahun kau dapat memberi hastag #tasultahmurah #tasulangtahunanak #tassouvenirultah dan lain-lain.
  3. Ragam : Pilih klasifikasi layak dengan produk yang kau jual.
  4. Harga : Atur harga produk kau
  5. Stok : Atur stok layak stok produk kau.
  6. Agar : Atur warna, atau ukuran. Kondisi pembeli dapat memilih warna dan ukuran saat membeli. tak di isi juga tak dilema sekiranya produk yang kau jual ukuran dan warna sama.
  7. Berat : Isi berat produk yang kau jual. Pastikan kau mengisi beratya dengan benar tak kurang tak lebih.
  8. Sekiranya : Isi kondisi barang yang kau jual.
  9. Grosir : Isi sekiranya kau mau memberi harga grosir.
  10. Ongkos Kirim : Disini kau dapat mengatur mau mengaktifkan dan menonaktikn paket jne oke, jne reg, atau pos kilat khusus.
  11. Pre-Order : Disini kau dapat mengatur waktu pengiriman, Kau barang kau pre-order kau dapat mengaktifkan dan mengisinya maksimum 15 hari.
  12. Setiap juga dapat mengaktifkan share ke facebook, twitter, atau ke halaman facebook kau secara otomatis.


Oh iya kau juga dapat mengiklankan produk kau sebanyak 5 kali supaya produk yang kau jual tampil di pencarian paling atas. Bisa produk yang kau iklankan mempunyai waktu 4 jam. kau juga dapat membikin promo secara cuma-cuma dan sekiranya kau punya sedikit rejeki, Kau beriklan di shopee. tarifnya mulai dari 20.000 sampai dengan 1.000.000 dan dengan tarif perklik 50 rupiah keatas supaya produk kau timbul tiap pembeli mencari barang. Setiap dapat mengatur kata kunci supaya produk kau senantiasa timbul di pencarian. Melainkan sekiranya kau mau menggunakan fitur promosi dan iklan di shopee, Setiap patut mengaksesnya melalui komputer. Itulah metode berjualan di shopee supaya produk kau kencang di kenal banyak orang dan laris manis.

Sebenarnya ada banyak sekali model dan cara untuk bisa berjualan melalui media online, akan tetapi dengan menggunakan shopee maka Anda akan banyak mendapatkan keuntungan dan ini akan membuat Anda akan semakin menjadi penjual yang laris dan bisa laku banyak. Nah untuk Anda yang memiliki produk maka bisa menggunakan shopee ini untuk di gunakan dalam berjualan online, apalagi sekarang ini shopee juga semakin banyak memiliki pengunjung setiap harinya dan ini akan membuat Anda akan semakin mudah dan gampang untuk berjualan di shopee tersebut. 

Namun, sebelum Anda melakukan jualan online maka ada baiknya Anda bisa memahami terlebih dulu karakter dalam berjualan online, karena sekarang ini ada banyak sekali penipuan yang bisa membuat Anda bisa menjadi korban dunia online. Nah untuk memulai dalam menjual produk Anda maka bisa sekali untuk langsung menggunakan shopee ini untuk Anda gunakan dalam penjualan produik Anda melalui media onlline ini tersebut. Semoga bermanfaat.

Cara Jual Barang di Shopee Agar Cepat Laku dengan mudah
-->