-->

Cara berjualan di Shopee dengan mudah dan gampang

Jualan di Shopee kalian memiliki produk yang di jual melalui dunia maya atau internet ? nah untuk Anda yang bergelut di bidang internet maka kalian sangat tepat sekali berada dalam ulasan kali ini. Karena dalam ulasan ini kalian akan mendapat tutorial mengenai Cara berjualan di Shopee, yang di mana kalian akan mendapatkan pandungan mengenai bagaimana Cara berjualan di Shopee tersebut. Sekarang ini banyak sekali trik yang bisa kalian gunakan untuk bisa mendapatkan keuntungan finansial, dan sekarang ini ada sebuah website yang di luncurkan untuk pemain dropshioper.


Shopee adalah toko online ecomerse yang memberikan kemudahan anda untuk menjual produk produk Anda melalui online, dan ini akan menjadi peluang sangat bagus sekali untuk anda gunakan. karena shopee ini di buat untuk mempermudah para pemain dropshiper ataupun pada pelaku penjual online. Apakah Anda bersiap untuk membuka lebar pelanggan anda? nah di bawah ini akan kami kupas bagaimana Cara berjualan di Shopee melalui handphone dan Anda sudah bisa membuka lapak Anda melalui dunia internet.

Cara berjualan di Shopee menjadi salah satu hal yang akhir-akhir ini ini menjadi info yang banyak dicari oleh mereka yang menyenangi berdagang atau memiliki jiwa dagang yang kuat. Sejak media dunia maya mulai menjadi komponen dari gaya hidup masyarakat Indonesia, terlebih yang tinggal di kota-kota besar, telah timbul bermacam-macam kesempatan baru dalam mencari keuntungan, salah satuny yaitu aplikasi mobile marketplace yang memudahkan interaksi dan transaksi jual beli.

Sebetulnya Aplikasi Shopee yaitu sebuah aplikasi mobile yang memudahkan siapapun yang mau memasarkan maupun membeli bermacam-macam produk seketika dari ponsel. Apalagi dikala ini Shopee tidak hanya menjangkau produsen dan konsumen di Indonesia saja, akan tetapi juga telah sampai di Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan dan Vietnam. Shopee mulai masuk di Indonesia pada sekitar Mei 2015 dan menjadi aplikasi mobile marketplace pertama dengan konsep C2C (konsumen ke konsumen).

Dibandingi dengan e-commerce yang lainnya Shopee lebih simple, dan lebih gampang dioperasikan kapan dan dimanapu, maka dari itu jikalau Anda berencana untuk memasarkan produk-produk pribadi Anda melewati Shopee, berikut ini beberapa metode berjualan di Shopee , diantaranya yaitu :

1. Pertama-tama Anda semestinya mendownload aplikasi Shopee di ponsel Anda, sesudah itu lakukan proses pendaftaran, dengan mamasukkan profil Anda,No. HP, e-mail, Pin BBM dan yang lainnya. sesudah itu Anda akan dibawa kehalaman profile Anda. Nah, disinilah Anda dapat mengawali apakah akan berjualan atau berbelanja, terdapat fitur dan tab yang dapat memudahkan kegiatan jual-beli yang akan Anda lakukan.

2. Bila Anda mau memasarkan maka terdapat tab untuk memasarkan produk dan fitur share yang dapat Anda pakai untuk menyebarkan produk yang akan Anda jual ke media sosial lainnya.

3. Anda hanya perlu mengambil foto produk yang akan Anda jual melewati ponsel Anda, sesudah itu tambahkan deskripsi produk dan harganya. Bila ada pembeli yang tertarik dengan produk Anda maka proses komunikasi dapat dijalankan melewati fitur “Chat”. Cuma membutuhkan waktu sekitar 30 detik untuk dapat berjualan dengan memakai aplikasi Shopee.

4. Pada halaman awal Shopee terdapat sekitar 20 kategori produk yang tersedia seperti pakaian wanita, sepatu wanita, pakaian pria, aksesoris, kecantikan dan kesehatan, perlengkapan bayi, elektronik, otomotif, rumah, dan yang lainnya

5. Anda dapat memasukkan beberapa produk unggulan Anda dalam satu kategori, maupun dalam banyak kategori. Jadi Anda dapat memasarkan bermacam-macam macam barang pribadi Anda yang mungkin telah tidak terpakai tetapi masih sesuai pakai.

6. Jadi produk yang Anda jual akan seketika masuk dalam kategori yang sesuai dengan kategori-kategori tersebut.

7. Bila ada pembeli yang tertarik dengan produk Anda, maka proses tawar-menawar dapat secara seketika diterapkan melewati fitur Chat, sehingga memudahkan proses penjualan, serta membikin

8. Anda sebagai penjual dapat seketika berinteraksi dengan calon pelanggan Anda. Fitur chat juga bermanfaat bagi Anda untuk bertukar nomor HP, sebab kebanyakan member dari Shopee tidak mencantumkan nomor HP mereka sebab terlalu privasi, tetapi akan memberikannya secara sukarela pada calon pembeli agar dapat lebih gampang dalam berkomunikasi nantinya.

9. Cara keamanan bertransaksi di Shopee sungguh-sungguh baik, dimana Anda sebagai pihak penjual hanya akan menerima pembayaran dari pihak pembeli jikalau pesanan telah diterima oleh pembeli. Jadi terdapat metode rekening bersama agar pihak penjual dan pembeli merasa aman dalam bertransaksi.

10. Aplikasi Shopee dapat memudahkan proses penjualan produk Anda dan memberikan jaminan keamanan dalam transaksi pembayaran tanpa memungut komisi penjualan maupun biaya pendaftaran, jadi semuanya serba gratis dan serba gampang.

Jadi bagi Anda mau memasarkan produk baik produk usaha maupun produk pribadi tetapi tidak menyenangi ribet dengan proses yang lama dan menginginkan metode transaksi pembayaran yang aman, maka Shopee akan menjadi aplikasi yang sesuai untuk Anda.

Shopee yaitu aplikasi yang membantu Anda untuk mengembangkan kewirausahaan, dimana Anda yang mungkin memiliki bakat untuk mewujudkan sebuah produk tetapi masih ragu untuk membuka toko online sebab masih belum memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam melaksanakan sebuah online shop dapat memakai aplikasi Shopee untuk memudahkan memasarkan produk-produk Anda, sekalian memberikan faslitas keamanan dalam transaksi keuangan.

Oke kami rasa sampai di sini dulu mengenai ulasan ini adan jangan lupa untuk berbagi ulasan di di atas dengan melalui sosial media seperti facebook dan juga twitter, dan jangan lupa untuk membaca postingan yang lainya yang lebih menarik lagi. Dalam melakukan jualan onlilne maka Anda harus bisa pintar pintar membaca situasi, karena sekarang ini sepertinya sedikit lebih sulit untuk bisa berjualan, karena banyak sekali pesaing di luar sana yang semakin kuat dan semakin merusak pasaran.

Cara berjualan di Shopee dengan mudah dan gampang
-->